Alhamdulillah yaa (gak nyangka)

oiyaa guys, sebelumnya gue juga udah share kan yaa tentang nulis. 

sebenarnya banyak yang mau dibagikan, tapi yaa semoga bisa deh ya kebagi semua hehe 😀 oiya ini pengalaman gue juga saat gue nge-apply artikel ke harian koran SURYA. nah jadi gini cerita singkatnya.

waktu itu gue lagi main ke kamar kakak tingkat gue di kosan, namanya Mas Farendy, di kamarnya banyak terpampang koran-koran, sorry ini bukan koran p*rno kok yang dipajang, tapi koran yang tulisannya dia sudah tembus. ngerti kan?

kalau masalah tembus koran, dia bukan hal yang sulit lagi mungkin, sering banget nama dan fotonya mampang di koran Jawa Pos dan SURYA. ke-iri-an ini yang membuat gue bingung dan bertanya dan akhirnya terjadi diskusi panjang diantara kita.

oke kesimpulan terakhir, gue harus bikin bertia pertama gue dan nanti akan sering-sering asistensi *bahasa anak teknik banget * wkwk . gue pun gak mau nolak kesempatan itu, dan terus berusaha. 

gak jarang pesan-pesan rahasia keluar dari mulutnya yang makin menambah semangat gue pastinya dalam nulis. lelaki yang telah mengeluarkan buku pertamanya yang berjudul “Yuk Belajar Sabar + Syukur ” ini mejadi guru privat buat gue. dan hasilnya cukup memuaskan gue kawan. seminggu setelah gue kirim berita itu ke SURYA, ternyata TEMBUS  SOB!!!! langsung sujud syukur gue denger berita itu dan yaa bener-bener gak disangka percobaan pertama gue menghasilkan hasil yang WAW kalau buat gue sendiri.

 

dan hasil ini lumayan bikin gue bangga-lah, apalagi ini penglaman pertama dan semoga aja bisa terus ngeluarin lagi dan lagi artikel di koran lain, hehe 

nih hasil belajar gue kawan : 

http://surabaya.tribunnews.com/m/index.php/2013/06/20/mencetak-supermahasiswa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s